Prediksi pertandingan | highlith sepakbola | berita bola|Transfer Pemain

Sunday, January 14, 2018

Berita Bola - Lawan Islandia sebagai Langkah bagus Untuk Asian Games

Berita-Bola-Terupdate
Berita bola - Manajer Tim nasional indonesia, Luis Milla Aspas, mengatakan bahwa dirinya sedikit sudah mengetahui kekuatan serta cara bermain dari Tim nasional Islandia. Manajer berkebangsaan spanyol tersebut juga mengatakan dirinya turut menyaksikan pertandingan saat  tim yang lolos ke piala dunia tersebut menghadapi Indonesian Selection dengan kemenangan 6-0 di stadion Maguwoharjo, di Sleman, Yogjakarta.

Luis Milla akan berupaya untuk memaksimalkan semua potensi dari 24 pemain  yang telah dipanggil oleh dirinya  dalam laga menghadapi tim yang diasuh oleh Heimir Hallgrimsson tersebut.  menurut pendapat dari pelatih berasal dari Spanyol  tersebut tim yang memiliki julukan Strakarnir Okkar tersebut memiliki pola permainan menyerang dengan cepat serta juga menpunyai transisi dalam bertahan yang cukup bagus.

"Mereka kerap memperagakan permainan dengan bola Direct dan pemain pemain mereka memiliki tinggi badan  yang ideal, ini bisa menjadi sebuah hal pembelajaran yang begitu bagus  untuk kami , coba dengan bermain dekat dan rapat serta tetap fokus untuk tidak kehilangan  bola dengan cepat" ujar dari  Luis Milla saat acara konferensi Pers Melawan Islandia di Hotel Fairmont.

Pada saat pertandingan melawan Tim indonesia Selection , Tim nasional Islandia meraih kemenangan telak 6-0 serta berhasil memperagakan permainan dengan umpan umpan Direct dan juga umpan umpan silang  di daerah kotak pinalti lawan. oleh karena itu Luis Milla mengharapkan anak anak asuhnya bisa berkonsentrasi penuh dan tidak  terpancing dengan gaya permainan dari Islandia. sebelum pertandingan tersebut Luis Milla memberikan dukungan kepercayaan penuh kepada anak asuhnya. pertandingan tersebut sebagai sebuah langkah yang bagus sebelum terjun ke Asian Games pada bulan Agustus yang akan datang.

"Tim nasional Islandia mempunyai sebuah sejanta yang bagus  selain tinggi badan mereka , yakni ritme permainan yang begitu cepat ,  Pertandingan dari kedua tim akan menjadi pertandingan yang tidak mudah, manun diriku percaya kepada anak anak asuhku ingin terus belajar dan berkembang, diriku yakin bahwa Tim nasional Indonesia bisa menghadirkan kesulitan bagi tim nasional Islandia pada pertandingan nanti " ujar Pelatih yang pernah melatih Tim nasional Spanyol U-21 tersebut.

Pertandingan dari Kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno  (SUGBK). Sebelum 1 jam di mulainya laga dari Kedua tim , President Joko Widodo akan meresmikan SUGBK setelah selesainya Renovasi  untuk Asian Games 2018.